Thursday, January 19, 2012

BROLU made with passion


       Sore hari berduaan dirumah dengan Sugie Wardana. Berencana pergi ke bioskop, tapi waktu memisahkan kita dengan bioskop. Lagi nongkrong iseng di teras tiba - tiba terdengar "jaajeee jajeee!" lolongan khas seorang penjual roti keliling yang rajin melintas di perumahan ini. Akibatnya terlintas pula ide untuk mengisi waktu luang dengan mencoba membuat BROWNIS coklat. Sugie pun terpaksa menjadi sukarelawan dalam proyek ini. Kami mulai dengan menyiapkan bahan - bahan yang kami kira sudah lengkap tertata, hingga kami sudah terlanjur memulai proses dan ditengah perjalanan baru menyadari ternyata bahan utama belum disiapkan, yaitu COKLAT!! pengen jungkir balik diatas kompor, tapi terasa terlalu drama, gak mungkin & buang buang waktu.
Jadi kita memilih untuk menyiapkan coklat seadanya yaitu coklat meses yang juga ternyata hanya tersisa sediki. Maunya bikin Brownis coklat malah jadinya Bolu coklat karena kurangnya bahan dan persiapan mental "mari mengacau!"

Post pertama tentang masak - memasak, mudah-mudahan bisa lanjut terus.

  • Hati - hati! resep ini dubuat oleh 2 orang amatir
  • Tidak dianjurkan untuk mengikuti langkah - langkah dari penulis (boleh tapi akan lebih baik jika anda kembangkan dengan tehnik dan persiapan yang lebih baik)
  • bagi yang ahli masak, post ini boleh ditertawakan dan mungkin bisa membagikan resepnya kepada saya, agar saya bisa jadi lebih ahli dan bisa ikut mentertawakan post seperti ini juga. karena tertawa itu sehat







8 comments:

  1. aaaaaak,,,, tapi kok jeneng nya jaen? :9
    padahal proses bikinnya sereeem >_<
    pasti beli di Puri Mas ya Kue yg uda jadi? (mujinya keterlaluan)

    ReplyDelete
  2. hwuahauhauhahahauha...enak kok,be..cuma teksturnya entah-berasa-apa-gitu

    ReplyDelete
  3. HAHAHA! be, ini cerita masak atau bondres sih, kok lucu sajan :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga bingung tik, awalnya sih mau bikin resep makanan gak taunya jadi kekacauan hahaha..

      Delete
  4. hahaha abeee lucu bgt! ayo masak vanilla pudding bareng

    ReplyDelete
  5. :)) aku mau jadi food tester nyaaa! nggak enak nggak papa yang penting ngakak :))

    ReplyDelete